TOP 5 EXO Couple! (MyFav)

1. ChanSoo

CHANYEOL EXO K – D.O EXO K

https://i2.wp.com/www.asianstyle.cz/upload/files/48/46cfe/46cfe46b4441a6819b9e14de8863c4ce.png

1. Couple tinggi dan pendek
2. Di salah satu fansign mereka berdua terlihat begitu dekat.
3. Masih di fansign itu, mereka bertingkah konyol didepan fans dengan Baekhyun yang ada disana juga.
4. Pada saat di Sukira, D.O menyanyikan Billionaire dibantu oleh Chanyeol.
5. Di The Star, D.O begitu perhatian pada Chanyeol. Dia membenarkan mic Chanyeol yang terlalu dekat dengannya.

https://i0.wp.com/fc02.deviantart.net/fs71/f/2012/113/a/9/chanyeol_and_d_o_edit_by_nounou01-d4xbe35.png

6. Pada saat Chanyeol mengambil selca, D.O yang berada dihadapannya menatap dan tersenyum kearah sahabatnya itu.

https://i2.wp.com/24.media.tumblr.com/43bca3414c78483d5f6a274aed99e779/tumblr_moiekf7zW01rq4vavo1_500.png

7. Di Dream Concert, pas bagian Ending Chanyeol menggendong D.O dan terlihat jelas bahwa D.O sangat menikmatinya.
Lihat ekspresi D.O ketika digendong Chanyeol!
https://i1.wp.com/24.media.tumblr.com/65f9be3090d891012c78c748eaa04a19/tumblr_mmq1ukDynd1rto225o2_r2_500.png
https://i2.wp.com/data.whicdn.com/images/68035380/large.jpg

8. Disini D.O menjadi seorang fotograper dan Chanyeol lah yang menjadi modelnya.

1001858_396042903841475_72441416_n

9. Pada gambar dibawah mereka menyanyikan lagu Angel dan pada bagian D.O, Chanyeol memegang lengan D.O untuk bernyanyi kedepan. Lagi lagi lihat ekspresi D.O!

431859_377760039003095_202320652_n

10. Digambar ini Chanyeol menggoda D.O dengan memasukkan sesuatu ketas D.O dan lihat perubahan ekspresi dia!

73514_407677696011329_980843029_n

11.Pada saat di Changsa Airport mereka berjalan berdua.

942990_378046388974460_1273522604_n

2. BaekHan

BAEKHYUN EXO K – LUHAN EXO M

1. Pernah berkolaborasi Open Arms dengan D.O dan Chen
2. Baekhyun sering mengatakan jika dia adalah kembaran Luhan.
3. Di Idol Championship, Baekhyun sering mendekati Luhan dan menyender dibahunya.

https://i1.wp.com/25.media.tumblr.com/bd8c261479b0afce315beaa299720d2d/tumblr_mib0p26uOq1r3xllho3_r1_250.gif
4. Masih di Idol Championship, Baekhyun sering menggoda pasangan HunHan. Dan dia selalu menggoda Luhan.

https://i1.wp.com/24.media.tumblr.com/a1d2269450e086451ec8ac1c91fc68f8/tumblr_mk6x6zQ7MS1qlpecuo1_400.gif
5. Mereka berselca bersama pada saat Comeback Stage M!Countdown

https://i1.wp.com/24.media.tumblr.com/73af665332d079e07f1a41746d384ee7/tumblr_mqu2jnMqL01ralgblo1_500.jpg

6. Tak hanya Baekhyun, ternyata Luhan juga selalu bermanja kepada Baekhyun.

https://i0.wp.com/data.whicdn.com/images/51421157/tumblr_mhl2mvSzPL1rucj8ho2_250_large.gif

https://i2.wp.com/24.media.tumblr.com/ba924716ec67ae78a33bbf07c02a3a54/tumblr_mksefkdjQ91rx4jioo1_250.gif

7. Pada saat Show Champion Luhan menarik Baekhyun dan merangkulnya.

https://i0.wp.com/df.img.v4.skyrock.net/1231/82731231/pics/3176374869_1_4_ao95yom6.gif

8. Di fansign mereka sangat dekat, lihat GIF dibawah sepertinya mereka sedang berargumen tentang minuman xD

https://i0.wp.com/31.media.tumblr.com/ba88623493b57f79ba5e46a0f4d721dc/tumblr_monfzmjSWI1rwb3qro1_250.gif

3. KaiSoo

KAI EXO K – D.O EXO K

https://i1.wp.com/31.media.tumblr.com/46d12df1556b8a4a273b6bc4324146b9/tumblr_mqd3o7T0HB1ru8saco1_500.png

1. Couple teromantis setelah HunHan
2. Merupakan roommates di dorm.
3. Kai selalu bermanja kepada D.O
4. Pada saat Kai demam, D.O rela pergi keluar malam untuk membelikannya obat
5. Kai hanya akan bangun apabila dibangunkan oleh D.O
6. Mereka sudah berteman pada saat debut.
7. Sering berselca bersama dengan cara D.O yang menyender dibahu Kai.

https://pbs.twimg.com/media/BD3NlHlCYAAit9q.jpg
8. Sama – sama memiliki bibir tebal.
9. Sering melakukan eye contact

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/p480x480/945671_274214909383530_2047574284_n.jpg

10. Mereka sama – sama tertawa ketika melihat hasil gambar mereka. Lihat betapa lucunya mereka<3

https://i2.wp.com/31.media.tumblr.com/0111b9b92779dea0c02023ccfccb27dc/tumblr_mqu83qgR4H1sn53h8o1_500.png

https://i0.wp.com/static.tumblr.com/248f6fb4aaa84659cee4b5fd51cd2cd1/riudyqw/UHnmiwqoz/tumblr_static_tumblr_m8ftn8zua01rc2p9jo1_250.gif

11. D.O memeluk Kai

https://i0.wp.com/24.media.tumblr.com/tumblr_m83ietJgBj1rth5wpo2_250.gif

12. Kai yang melirik ke belakang dan menyadari adanya D.O langsung merangkul D.O

https://i0.wp.com/31.media.tumblr.com/9168ca8bc3fcf89cd1cc33a4841f286d/tumblr_migf7gz7GO1relpvho6_250.gif

13. D.O berbisik sesuatu kepada Kai

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/p480x480/521882_526457947428189_1531553019_n.jpg

9054_393085584137207_1028759335_n

14. Kebiasaan Kai yang selalu meletakkan kepala dikepala D.O

308306_378026362309796_578873259_n 942444_378021835643582_1846314370_n

2. HunHan

SEHUN EXO K – LUHAN EXO M

hunhan4, hunhan

1. Merupakan couple teromantis diantara couple lainnya.
2. Memiliki wajah yang mirip.

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/p480x480/562441_187023768115128_43943104_n.jpg
3. Lahir di bulan yang sama meskipun berbeda tahun.
4. Addict dengan Bubble Tea.
5. Hampir setiap ada waktu HunHan couple ini menghabiskan waktu untuk membeli Bubble Tea.
6. Saat ulang tahun Luhan, sehun bilang “aku sangat mirip dengan luhan hyung kan?” trus dia meluk luhan. Abis itu dia bilang “Luhan hyung, selamat ulangtahun. Dia adalah hyung yang baik untukku. I Love you”
7. Pernah menjadi partner dance BoA yang “Only One”
8. Pas di Sina Live Chat, MC nanya “Tanggal 12 April itu apa?” dengan sigap Luhan menjawab sambil tersenyum “Ulang tahun Sehun”
9. Luhan : “saat pertama kali mengenal sehun, dia itu orang yang pendiam dan benar-benar seperti anak kecil. Tapi saat sudah mengenalnya, dia sangat ceria dan tidak bisa diam. Dia adalah adik yang imut membuat siapapun yang mengenalnya mempunyai insting untuk melindunginya”
10. Moment mereka di WLive sangat banyak.
11. Apalagi di Idol Championship itu surganya para HunHan shippers.

https://i1.wp.com/25.media.tumblr.com/56560c02af79af6cde13f84c7d307676/tumblr_mkqgodZuLR1rx4jioo4_250.gifhttps://i1.wp.com/24.media.tumblr.com/daf384c2f8f1f80014dcdc6912bf4241/tumblr_mpvweclffb1rz9z3zo1_250.gif

https://i0.wp.com/media.tumblr.com/8a1fbd91d3c4a66095f59c27074e1051/tumblr_inline_mm5h55swbV1qz4rgp.gifhttps://i2.wp.com/24.media.tumblr.com/3ee2e6cc5025ec7f2c0e0ccccd9b5e0d/tumblr_mhczvrmYHp1rxpgnzo2_250.gifhttps://i2.wp.com/stream1.gifsoup.com/view1/4598515/hunhan-moments-o.gif
13. Saat showcase di Cina, Luhan pake sarung tangan putih ditangan kirinya dan pasangannya dipake sama sehun.
14 . Sehun bilang, Luhan itu kakak yang baik, manis dan perhatian
15. Di SSTP, DJ Shindong bertanya “Siapakah yang paling menarik atau good looking?” Luhan menjawab tanpa ragu : “Sehun!”

https://i1.wp.com/24.media.tumblr.com/8bdfab227b0aef12e674cd620f99e262/tumblr_mnzccp9im31qcndygo1_250.gif
16. Di airport mereka menggunakan gelang couple.

263276_378144742297958_123242933_n
17. Pada saat game little chick di Happy Camp, Sehun selalu saja mengejar Luhan padahal sudah jelas – jelas Tao yang berada didepannya dan jatuh. Sehun tak mempedulikannya dan justru memeluk dan menarik Luhan.
18. Di Idol Championship, Baekhyun selalu menggoda Luhan dengan memeluknya namun Sehun langsung tertidur dipaha Luhan seolah jangan ada yang merebut dia.

19. Mereka berselca bersama.

1000983_394935247285574_1272090748_n

20. Sebelum EXO perform ada sebuah tayangan mereka yang ditayangkan. Lihat! Lengan Luhan memeluk pinggang Sehun.

1011826_392728907506208_1653250834_n

21. The way Luhan stares at Sehun<3

1005444_408103009302131_388855679_n

  972080_408372525941846_1625891471_n 564558_470290383040305_482242117_n  https://i2.wp.com/31.media.tumblr.com/6df5e7eee1d7b30e34d063045876c3b9/tumblr_mosy0gKQyo1qlv0dfo1_500.png

22. Mereka dipasangkan pada saat pemotretan calendar 2013 edisi EXO.

65402_459857450750265_1173234183_n

23. Ketika mereka bertatapan mereka saling menunduk dan tersenyum.
https://i1.wp.com/medias.gifboom.com/medias/2a7cac6bcd5246c3a9b5e35d550c3799@2x.gif

24. Di SMTOWN World Tour, Sehun memegang dan mengibarkan bendera “SEHUN LUHAN”

https://perfectbaek.files.wordpress.com/2013/08/37f71-hunhan171.jpghttps://i0.wp.com/generationnext-superbabies.weebly.com/uploads/1/1/1/3/11136098/1531960_orig.gif

My Favorit EXO Couple number 1 is….

.

.

.

1. ChanBaek

CHANYEOL EXO K – BAEKHYUN EXO K

https://i1.wp.com/31.media.tumblr.com/cf4296af25994c3c6400740b4c04376a/tumblr_mpi2x57vJj1sznpnlo1_500.png

1. Couple ini adalah couple yang paling kekanakkan dan tidak dewasa.
2. Selalu bertengkar dengan masalah kecil.
3. Chanyeol selalu ngambek duluan tetapi dia juga yang selalu meminta maaf pertama kali.
4. Mereka adalah roommates.
5. Manajar bilang, “Mereka (Chanyeol dan Baekhyun) selalu membuat keributan dengan Chanyeol beatbox dengan suara kencang dan Baekhyun yang selalu bernyanyi dengan menaikkan satu oktaf”
6. Merupakan pasangan Love Rain mengapa? Karena jika hujan Chanyeol selalu memayungi Baekhyun.

https://i1.wp.com/data.whicdn.com/images/68015118/large.pnghttps://i0.wp.com/p.twimg.com/A05RdZxCUAE-udH.jpg:large
7. Mereka merupakan moodmaker bagi EXO.
8. Chanyeol suka megang tangan Baekhyun.
9. Meskipun mereka lahir di tahun yang sama, Baekhyun tetap ingin Chanyeol memanggilnya”hyung” tapi chanyeol selalu menolak.
10. Baekhyun: “Chanyeol tidak pintar berbohong. Dia akan berekspresi “saya berbohong” ketika ia berbohong.
11. Chanyeol pernah memukul kepala Baekhyun karena Baekhyun tertawa sambil melihat Chanyeol.
12. Pada saat EXO #2ndWin, entah mungkin mereka sedang bertengkar mengapa? Karena setiap kali mereka berpapasan mereka selalu membuang muka. Bisa kalian lihat di youtube.
13. Di Idol Championship, mereka selalu berbisik dan akhirnya tertawa.

https://perfectbaek.files.wordpress.com/2013/08/e38f6-tumblr_mhd1hxmau41rw11rwo1_500.png


14. Masih di Idol Championship, Baekhyun selalu memukul lengan Chanyeol dan menjauh jika Chanyeol akan berbisik kepadanya.

https://i2.wp.com/upic.me/i/yg/tumblr_mhla2dcpsg1qlpecuo1_250.gif
15. Baekhyun tidak suka jika ada yang menyentuh lehernya, Chanyeol justru sering menggodanya dan Baekhyun hanya memberikan death glare lalu Chanyeol hanya tertawa.

https://i0.wp.com/data.whicdn.com/images/30253772/baekyeol2_large.gif
16. Di Hongkong Dome Festival pada saat EXO perform 3.6.5, mereka melakukan beberapa moment. Ketika Baekhyun berlari kearah Chanyeol akhirnya mereka saling bertatap mata bahkan hampir terlihat seperti akan berciuman.

https://i0.wp.com/24.media.tumblr.com/794b6f3ca4a4b7a05670a19bdc800b0d/tumblr_mp9erkLTqi1qfwhl4o1_250.gif

https://i2.wp.com/24.media.tumblr.com/79a7c115dea56120a68beeb3cf555a0d/tumblr_mp94w3b3qQ1r0bekqo2_500.gif
17. Dibagian “Oh.. oh..oh” 3.6.5 mereka berdua melakukan gerakan dance bersama sambil tertawa.

https://i2.wp.com/31.media.tumblr.com/8cd456bc66962b8b22374baf8b210b33/tumblr_mpbuy8DJry1runj3ro4_250.gif
https://i2.wp.com/31.media.tumblr.com/0c555b21cdd2c33d5597c1aa315dba2c/tumblr_mp9jpuLkPA1raxvqro1_500.gif
18. Di China BigLove Concert, Baekhyun melakukan proposal pada Chanyeol dan terlihat bahwa Chanyeol sangat menyukainya.

1005437_615527801815135_739451586_n
19. Baekhyun selalu memegang paha Chanyeol *lupa lagi acaranya*

601954_408342239278208_694100429_n

20. Chanyeol yang terlihat mencari perhatian Baekhyun. Namun sayang Baekhyun tak melihatnya *poor Chan* /peluk/

531797_408350805944018_585890704_n
20. Baekhyun dan Chanyeol adalah personil EXO yang sama – sama hyperactive.

21. Gaya mereka kompakan!

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/p480x480/1010951_407536129362052_927942952_n.jpg

22. Mereka tak terpisahkan ketika di Airport.
https://si0.twimg.com/profile_images/3590116863/9cef9c1d031d7b959bd2ec28d619afd9.png

382564_378547872257645_89939610_n969367_378547115591054_1285013644_n

23. Baekhyun sedang memukul Chanyeol dengan botol minum.
https://i0.wp.com/31.media.tumblr.com/3c1bd1a7e7f79c4114144b3f289ac20a/tumblr_mqxjcmlbQy1r0bekqo2_250.gif

24. Menggigit handphone /kebiasaan/

18382_406636132782152_407242765_n

25. Cara Chanyeol melindungi Baekhyun.

971823_379051225540643_543795449_n

26. ChanBaek moment><

   935334_383571638421935_1415848567_n

27. Chanyeol menertawakan kekonyolan Baekhyun pada saat menggigit lemon.
https://i0.wp.com/static.tumblr.com/r6ow3uu/74Gm9iezm/bbbb.gif

28. Baekhyun mengikuti gaya bicara Chanyeol.

https://i1.wp.com/25.media.tumblr.com/tumblr_mal5k25jUi1rztfu8o14_r2_250.gif

29. Chanyeol mengikuti gerakan Baekhyun.

https://i2.wp.com/25.media.tumblr.com/a09141b4562bdd4dd46d108f1f0689f2/tumblr_mmswbbfmRL1rbiagjo1_250.gif

30. ChanBaek moment at M!Countdown

31. ChanBaek selca.

https://i2.wp.com/24.media.tumblr.com/991cd99ba86e7df9a8dd98ac5d3bf55b/tumblr_mqt039eYtY1rxwjcmo1_500.jpg

32. Lihat ekspresi mereka ketika tim mereka gagal.

33. First moment ChanBaek

34. Pada EXO Traffic Song mereka dipasangkan sebagai pengendara yang mabuk – mabukan.

35. Lihat! Sebelum melakukan gerakan selanjutnya Baekhyun terlihat menatap kearah Chanyeol. Dan lihat Chanyeol tersenyum!

https://i0.wp.com/24.media.tumblr.com/50cec942c6c8c3bfca04a3faed69f861/tumblr_mmpgf3igCs1qgnxifo1_500.gif

So that is my favorit EXO Couple, im really sorry for another couple. I just shared my favorit couple in there. But, actually i love EXO OT12<3
I love EXO so much{}

Okey, annyeong^^
WE ARE ONE!!!

credit : tumblr, google

=TiffanyTania=

30 thoughts on “TOP 5 EXO Couple! (MyFav)

  1. ko sama suka BaekYeol? itu Baekhyun yg nomor 33 lucu banget jadi mirip temen aku wkwks~ cewe tapi temen aku hahaha~ 😛

      1. gk nanya doang soalnya aku lagi boring banget hehe ^^ ka SNSD mau bubar ya? kontraknya bentar lagi abis gk tau 2016 gk tau 2000 berapa aku dapet dari temen..

      2. gk tau lah ka.. kk tau kan grup baru lavender? grup baru luncuran sm.. itukan buat gantiin snsd ka 😥

      3. orang ka lavender itu gantinya SNSD aku bingung mangnya napa emang snsd udh tua? jangan liat umur and tampang lah.. liat bakat gitu .. liat aja Narsha brown eyed girls udh 32 taun aja masih jadi girlband karena bakatnya! bukan tampangnya! Ah kecewa banget sama kakek Sooman !!

      4. Iya..
        Kakak juga ga ngerti apa maksudnya SM haha xD
        Sering bikin galau mulu mereka..

        Semoga SNSD gak bubar.. *berdoa*
        gaapa-apa Lavender debut tp semoga SNSD masih ada 🙂

  2. Kocak bgt 😀
    exo couple tuh bener bener kocak:D
    apa lagi hunhan sama baekyeol and kaisoo..
    Ngakgak dheh bacanya:D

  3. This is just my opinion , i love chansoo more cause they seem so close with each other and D.O – he reacts and jokes and joins with Chanyeol . But Chan and Baekhyun – I feel like there is only Chanyeol who starts a conversation or trying to talk with Baekhyun – but he seems rarely talk back with Chanyeol ………. Anyway I LOVE PARK CHANYEOL ( YEOL’S BEST ) and EXO ❤ ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s