Blogroll with Me?

Annyeong readers, buat yang mau blogroll-an sama aku boleh kok boleh banget malah. Bisa dilihat linknya dibawah : *SooyoungYoonalewatdulu*#abaikan

Ini linknya : https://perfectbaek.wordpress.com/

Buat yang mau blogroll-an sama aku, tinggalkan jejak yaaaa^^ Gomawo 😀 *bagianJessicaTiffanyeksis*#eits#apaini#abaikan

Advertisements

108 thoughts on “Blogroll with Me?

  1. Annyeong! mau blogrollan boleh? 😀
    Nama : Summer Choi Cafe
    Alamat : summerchoicafe.wordpress.com

    Aku udah pasang punyamu 😀
    oya, thanks sebelumnya 🙂

  2. Saengie-ya!
    Masih inget sama Eonni, nggak?
    Ini Eonni, lho, Hyuna 4Minute XD
    Bercanda, kok. Ini Thera Eonni, hehe~
    Idih, WP-mu jadi makin bagus aja. Envy sama kamu, Tiff, wkwkkw~ Btw, WP kita kayaknya kembaran, yaa? Kalo gitu Eonni boleh blogroll-an sama kamu, kaan? Eonni udah pasang WP-mu di tempat Eonni, hehe~ Pasang balik, yaaa!
    Soalnya dari dulu Eonni pengin blogroll-an sama kamu, tapi nggak kesampaian, hehe~
    Ini alamat WP Eonni (kalo kamu lupa): http://bluishchoi92.wordpress.com
    Jangan ngelupain Eonni, yaa!

  3. Annyeong unnie~ perkenalkan saengmu yang imut ini //slap//
    Zee,98line ^^

    Mari kita blogrollan yuk
    Artistic Zee >> ww.artisticzee.wordpress.com

    ;)link unnie sudah aku pasang ya

  4. wah line kita sama ^^
    chingu, blogroll sama aku yuks. eh aku udah pasang punyamu di wp aku, hehe
    nama blog : Uri Fanfiction Planet
    URL : urifanfictionplanet.wordpress.com

    gomawo ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s