Finally, after a looooong looooong time!

images (4)

After one year ago, I guess?

Semenjak aku sibuk dengan segala urusan kuliahku dan mengabaikan blog ini akhirnya aku bisa balik lagi ya meskipun masih agak jarang. Jadi disini, awalnya blog ini aku lupa password dan terbengkalai :”(

Sedih deh gak bisa nulis2 lagi.

Kehilangan readers juga.

But, i have a news for you guys. I’ll write a fanfiction again from now. And yeah, lemme back to the reality that i can’t forgot how to describe my happiness towards writing a fanfiction. For who wait for me, I’m so sorry:( but i guess no one would miss my writing skills, right? LMAO

Gapapa sih. IYA AKU GAPAPA T____T #apasih

Ya disini aku nulis lagi fanfic dan itu diposting di YOONGEXO.wordpress.com dengan cerita yang gak terlalu berat karena biasa kita lakuin dan mungkin terjadi dihidup kita?

Called it Problem. 

Problem

Disini ceritanya ada 2 pairing yang sangat bertolak belakang kisah cintanya. Yang satu pacaran sama cowok cuek dan yang satu pacaran sama cowok ribet. Nah, disini kedua cewek ini merasa ‘bosen’ dengan pasangan mereka. Disana juga ada Chanyeol yang notabene temen kampus Kai yang hits dikalangan cewek-cewek. Ada Krystal dan Kai yang pacaran dari jaman SMA dan masih awet-awet langgeng gitu.

Pokoknya di fanfic ini kalian bakalan nemu masalah yang mungkin kalian alami sendiri. Dengan segi bahasa yang sangat jarang dipakai author, disini aku pake bahasa gaul gitu ya gaul. ‘Gue-lo-nyet-apaan sih-‘ bakalan kalian temuin disana.

So, bagi yang udah penasaran sama fanfic nya bisa langsung melancong ke ‘yoongexo.wordpress.com’ dan cari ff berjudul Problem ya?

I hope you can enjoyed that fanfic and i would love to if you love that ff. 

much love from me,

tumblr_inline_n95zxzwtW41rehnjn

perfectbaek’s

Leave a Reply

