[FF Re-make] – The Last (YoonHun version)

thelast2

 

Title : The Last | Author : Tiffany Tania | Genre : Sad, Angst | Length : Drabble

Cast by “Im Yoona GG’s – Oh Sehun EXO-K’s”

Note : This is just a fanfiction. Dont think to much. All of the cast its belong to God, themselves, theirparents and also SM.Entertainment^^
Inspiring by Japanese Drama , “I Give My First Love to You”, do you know? ITS RECOMMENDED!!

Italic, it means flashback!

This is FF Re-make from The Last (BaekFany version)

So, please enjoy! 😀

===

‘Aku tahu waktuku tak lama lagi… tapi izinkan aku berada disisinya’

‘Sebelum semuanya terlambat……’

Sehun masih tertidur dipangkuan wanita yang sangat dia sayangi itu, wanita itu sedang menyanyikan sebuah lagu untuk mengiringinya kealam mimpi. Memang ini kebiasaan Sehun, meminta Yoona untuk menyanyikan sebuah lagu sebelum dia terlelap.

Meskipun suaranya tak sebagus penyanyi Celine Dion, mampu Sehun akui dia selalu terlelap dan menikmati suara kekasihnya itu.

Yoona tak pernah merasa bosan akan itu, karena dia tahu jika ini akan menjadi yang terakhir sebelum dia pergi. Tak ada tetesan air mata, namun bisa dipastikan kini rasa sesak telah menyelubungi dadanya. Menahan air mata, apa kalian sanggup?

Sehun terpejam, “Aku mohon, jangan menangis..” ucapnya lalu larut tertidur. Yoona terus melantunkan lagu, sambil sesekali menyeka airmatanya. Mencoba tidak menangis, namun apa daya airmatanya malah semakin deras. Dan mampu membentuk sungai kecil dipipinya itu.

===

‘Kau memang berjodoh denganku…’

Siang itu, Yoona tengah mengerjai seorang suster dirumah sakit milik ayahnya. Umurnya sekitar delapan tahun, begitulah kebiasaannya. Mengerjai suster disana, dia mencoreti bangku dengan crayon agar pada saat si suster duduk crayon itu akan membekas dipakaiannya. Ini bukan sekali, dua kali dia mengerjai suster – suster di rumah sakit ini. Namun, entah kenapa suster itu selalu saja terkena jebakan.

Namun sayang, jebakannya kali ini sangat melenceng jauh dari rencana. Seorang anak yang sebaya dengan dia sepertinya seorang pasien duduk dibangku itu. Yoona mengerjap kaget, “Ya! Jangan duduk disana!”. Terlambat sudah, anak itu sudah menduduki bangku itu.

Anak itu ikut terkaget, dia lantas berdiri dan memandangi celananya yang kini sudah terkena noda. Yoona menghampiri anak itu, dia memberikan crayon kepadanya. Anak itu tak mengerti, Yoona pun menjelaskan. “Kau ingin membantuku? Aku sedang mengerjai suster itu” tunjuk Yoona pada suster yang tengah berjalan.

Lelaki berkulit seputih susu itu mengangguk mengerti, dia mulai melukis abstrak dikursi itu namun tiba – tiba Yoona duduk disana. Yoona terkekeh pelan, “Impas bukan?” Anak lelaki itu pun tersenyum, “Namaku, Im Yoona. Kau tidak marah kan? Maaf ya” ucap Yoona sambil mengulurkan tangan, anak itu membalas jabatan tangan Yoona, “Namaku Oh Sehun, dari awal aku tidak marah” ucapnya polos.

Tiba – tiba mereka saling melempar pandang kearah celana mereka yang kotor, mereka berdua tertawa “Kau lucu sekali!”

CHU~

Entah karena alasan apa, Sehun tiba – tiba mencium bibir tipis nan kecil milik Yoona dengan begitu polosnya. Yoona hanya mampu terdiam, dia terbelalak kaget. Sehun hanya tersenyum, dan berkata “Berjanjilah, ketika kau dewasa nanti kau akan menikah denganku!” ucapnya masih dengan kepolosan. Yoona hanya mengangguk namun masih dengan ekspresi kaget.

===

Yoona membawa Sehun dalam pelukannya, dia memeluk Sehun erat. Ditatapnya wajah pucat kekasihnya itu, tidak ada raut penyesalan hanya ada raut kedamaian.

Garis lurus dan bunyi berndenying itu terus terngiang di telinga Yoona.

Yoona semakin memeluk erat kekasihnya itu, dan setitik cairan keluar dari pelupuk matanya.

Mungkin dia senang berada disurga sekarang. Yoona mencium pelan keningnya, cukup lama. Dan, dia berbisik sambil terisak, “Pergi..Pergilah.. Aku sudah merelakanmu…”

Ya, kini dia sudah tiada.

Dia, Oh Sehun telah pergi menuju keabadian surga.

.

Jasad Sehun masih dia tidurkan dipangkuannya.

Perlahan Yoona membuka surat yang pernah Sehun berikan kepadanya. Apa kalian tahu? Surat itu Sehun buat saat dia berusia delapan tahun pada saat awal perkenalannya itu, awalnya dia ingin sekali segera memberikannya pada Yoona. Namun, dia menunggu waktu yang tepat dan sekarang adalah waktunya.

Air mata Yoona semakin deras keluar, dia tak mampu untuk membuka surat itu. Dengan kuat hati, dia pun membuka surat itu. Tangisnya kembali pecah, “Untuk semua orang yang aku sayangi, walaupun aku harus pergi aku berharap kalian semua bahagia”

Yoona semakin mengeratkan pelukannya pada jasad Sehun yang semakin memucat. Dan Yoona pun menciumi lengan lemah lelaki dihadapannya itu. “Oh.. Oh Sehun..”

===

Keesokan harinya~

Yoona mengenakan gaun pengantin selutut, sepadan dengan high heels pemberian kekasihnya itu. Yoona tampak cantik dengan gaun pengantin simple itu. Mengapa harus simple? Karena kekasihnya Sehun menyukai hal itu. Simple.

Dia merekahkan senyum saat tiba disebuah gereja, ayah dan ibu Sehun menghampirinya.

“Ini abu Sehun, kuharap kau menjaganya dengan baik Yoong” ujar Ibu Sehun mengelus pelan puncak kepala calon menantunya itu. Ayah Sehun hanya melempar senyum kearah Yoona, “Kau nampak cantik tak salah Sehun memiliki kekasih sepertimu”

Yoona hanya membungkukan badannya, dan berlalu pergi menuju gereja.

Dia sampai disana, dia masih memeluk erat abu Sehun di dadanya. Yoona tersenyum manis akhirnya keinginan mereka terwujud. Mereka menikah.

Tiba tiba badan Yoona terasa menghangat, seseorang melingkarkan lengannya dipinggang kecil Yoona. Yoona tahu dia siapa, sosok itu menyenderkan kepalanya dibahu Yoona. Yoona hanya memegang erat lengan lelaki itu.

Lelaki itu memiringkan kepalanya sehingga Yoona dapat melihat jelas siapa lelaki itu, Sehun.

“Terimakasih karena sudah mewujudkan impian kita, Yoong. Aku mencintaimu!”

Yoona hanya tersenyum manis,  “Aku tidak menyesal..” ujar Yoona. “Tidak peduli sebanyak apapun aku dilahirkan kembali, tidak peduli sebanyak apapun kita bertemu lagi, aku akan selalu jatuh cinta padamu Oh Sehun”

Meskipun Yoona tahu bahwa itu hanya bayangannya saja dia tetap merasakanbahwa Sehun memang berada bersamanya.

Ya, walaupun hanya sebuah illusi.

FIN~

Oke ini FF re-make sebenernya, awalnya cast ini Tiffany – Baekhyun yang aku post diblog wpku. Cerita beda kok hehexD

Kalian pernah nonton filmnya? Kalo yang udah pasti kebayang dan sumpah film itu RECOMMEND! Kalian harus wajib dan kudu nonton xD *pemaksaan*

Yaudah aku pamit dulu semoga kalian suka sama FF re-make itu hehe^^

DON’T FORGET TO LEAVE YOUR COMMENT HERE~

=TiffanyTania=

Advertisements

25 thoughts on “[FF Re-make] – The Last (YoonHun version)

      1. Wahh, wajib banget nonton itu. Recommended banget pokoknya.
        Klo nonton i give my first love to you aja udh nangis, klo nonton koizora bakalan nangis sebaskom deh #alay
        Hehe

        Itu tuh ada yg drama sama movie, aku baru nonton yg drama
        Ceritanya itu kyk gmna yaa–a
        Banyak cobaan gitu deh buat mereka sampe gak tega

      2. Iyaa, kalo drama ceritanya lebih panjang. Jd lebih lengkap gitu

        Yaap, complicated ceritanya.
        Mulai dari yang first love, di tentang orang tua trus lanjutanya nonton sendiri :p

  1. unnie! aku kangen ma unnie! ooh, ini ff re-make kirain ff baru 😀
    gimana kabar unnie? baik dong pastinya ^^

      1. radang pembulu darah.. udh gitu, pembulu darah di kaki pecah, jadi ada bercak merah gitu

      2. haha~ udh, udh dirumah juga ko ^^ udh blh jalan lagi, ini jga lagi di dpn PC biasa cuman depan tab doang pas di RS wkwk.. 😆

      3. gk ada kerjaan banget sih ya? aku wkwkwk~ udh jadi cape-cae bikin males aku post! Ko jadi curcol disini sih? hadu maap unn :3 main ke wp aku ya unn.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s